fbpx

Kecelakaan di Cipularang KM 70, 4 Orang Tewas

Kecelakaan di Cipularang KM 70, 4 Orang Tewas

Kecelakaan menimpa bus jurusan Bandung-Merak di KM 70 Tol Cipularang. Petugas menyebut ada sejumlah korban meninggal dan luka-luka.

Bus Bima Suci Bandung-Merak Masuk ke Jurang

Konten.co.id (Purwakarta) – Bus Bima Suci jurusan Bandung-Merak mengalami kecelakaan di Tol Cipularang KM 70. Sebanyak empat orang dinyatakan tewas di lokasi.

Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Trunoyudo menyebut kecelakaan terjadi sekitar pukul 09.45 WIB, Senin (28/1/2019). Sebanyak dua penumpang mengalami luka berat, dan 24 orang lainnya luka ringan.

“Benar ada kecelakaan di Cipularang. Saat ini masih proses evakuasi oleh petugas,” kata Trunoyudo seperti dilansir dari Republika.

Korban saat ini dievakuasi ke RS Thamrin dan RS Siloam. Belum diketahui sopir bus berplat nomor A 7520 CS itu tewas atau tidak.

Kepolisian belum mengetahui penyebab kecelakaan. Bus tengah melaju dari arah Bandung menuju Jakarta saat peristiwa itu terjadi.

“Di lokasi (kecelakaan) sedang turun hujan,” ucapnya.

Akibat kecelakaan, sempat terjadi kemacetan. Namun petugas sudah bisa mengurai kemacetan tersebut.

Anggota PJR Tol Cipularang, Brigadir Polisi Acenk Setya Raharjo, mengatakan, bus yang dikemudikan Dede Suhaeri (40 tahun), menabrak gadril pembatas jalan di sebelah kiri. Bus berpenumpang sekitar 30 orang itu, lalu terjatuh ke jurang sedalam tujuh meter. (FW)

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Berita Lainnya :


Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Satire

Berita Pilihan

Berita Video