fbpx

Jokowi ke Garut, RJD Siap Sambut

Jokowi ke Garut, RJD Siap Sambut

Joko Widodo akan melakukan kunjungan ke Garut selama dua hari. Sejumlah relawan Jokowi pun bersiap menyambut kedatangannya.

Ribuan Relawan Bersiap Sambut Jokowi

Konten.co.id (Garut).- Rencana kunjungan Calon Presiden Joko Widodo di Garut Jumat (18/1/2019) ke Kabupaten Garut, disambut antusias warga Garut.

Sedikitnya, 1.500 orang yang tergabung dalam Relawan Jokowi Deui (RJD), siap menyambut kedatangan Jokowi di Garut.

J Suranto, Ketua Umum RJD menyampaikan Jokowi rencananya akan berkunjung ke Garut hari Jumat untuk menghadiri sejumlah acara. Kedatangan Jokowi menurutnya memang telah dinanti-nanti oleh para relawan.

“Relawan sangat antusias menyambut kedatangan Pak Jokowi, sampai sekarang sudah ada 1.500 lebih relawan yang dia menyambut,” katanya.

Sekretariat RJD Garut yang ada di Jalan Ciledug, Kecamatan Garut Kota, terus didatangi relawan yang ingin menyambut kedatangan Jokowi besok. Mereka, sengaja datang dari berbagai daerah di Garut.

“Sekretariat kita cukup besar untuk menampung mereka sampai Pak Jokowi nanti datang,” katanya.

Widi Nugraha, Ketua Harian RJD menyampaikan para relawan yang berdatangan adalah mereka yang selama ini dibina oleh RJD lewat berbagai program.

“Selama ini kan mereka kita bina lewat berbagai program, jadi mereka relawan yang sejak lama bergerak galang dukungan,” katanya.

Widi berharap, kedatangan Jokowi ke Garut bisa menambah motivasi bagi para relawan untuk bisa terus menggalang dukungan bagi Jokowi-Maruf Amin pada Pilpres 2019 ini. (FW)

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Berita Lainnya :


Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Satire

Berita Pilihan

Berita Video