fbpx

Jadi Sekda Garut, Deni Suherlan Diajak Kerja Cepat

Jadi Sekda Garut, Deni Suherlan Diajak Kerja Cepat

Resmi dilantik menjadi Sekretaris Daerah Kabupaten Garut, Deni Suherlan diharap membantu program kerja pemerintah. Pembangunan menjadi fokus utama.

Mantan Kepala Bappeda Jadi Sekda Garut

Konten.co.id (Garut).- Deni Suherlan resmi menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Garut. Bupati Garut, Rudy Gunawan meminta Deni dapat bekerja cepat mengatasi persoalan di Garut.

Sumpah jabatan dan pelantikan Deni menjadi Sekda disaksikan Muspida Kabupaten Garut dan para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemkab Garut.

Mantan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Garut itu, menjadi Sekda definitif berdasarkan Keputusan Bupati Garut Nomor 821.22/Kep. 24/BKD/2019, tanggal 11 Januari 2019.

“Saya mengucapkan selamat atas dilantiknya Deni Suherlan, dan berharap dengan Sekda definitif akan membantu dalam mengatasi persoalan kompleks di masyarakat,” ujar Rudy di Lapangan Setda Garut, Senin (14/1/2019).

Banyak persoalan yang terjadi yang harus menjadi perhatian kita semua.

Rudy berharap adanya Sekda yang baru, dapat membantu pelaksanaan pembangunan di Garut. Terutama dimulainya penyerahan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) kepada publik yang pertama dilakukan sejak Garut berdiri.

“Publik bisa memantau pelaksanaan pembangunan. Makanya kita publikasikan agar publik tahu,” katanya.

Secara khusus Rudy mengucapkan terima kasih kepada Sekda pendahulu, termasuk para PJS Sekda yang telah turut membantu. Banyak kemajuan yang telah dicapai di era Sekda sebelumnya. (FW)

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Berita Lainnya :


Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Satire

Berita Pilihan

Berita Video