fbpx

Harganya Fantastis, Durian Ini Masih Diburu Pembeli

Harganya Fantastis, Durian Ini Masih Diburu Pembeli

Seperti apa rasanya makan satu butir durian seharga belasan juta rupiah. Tentunya harus orang superkaya yang beli durian ini.

Intip Durian Rp 14 Juta di Tasikmalaya

Konten.co.id (Tasikmalaya) – Seperti apa rasanya makan satu butir durian seharga satu motor. Tentu sebagian orang akan berpikir ribuan kali untuk mengeluarkan uang belasan juta rupiah hanya untuk makan durian.

Di Tasikmalaya, durian J-Queen ini bakal bikin kantong kering. Satu butirnya saja dibanderol seharga Rp 14 juta. Durian itu dipamerkan di Asia Plaza Kota Tasikmalaya.

Durian itu dipamerkan di dalam sebuah kotak kaca. Dalam kotak tersebut juga ditulis harga durian.

Meski harganya tinggi, ternyata durian bervarietas unggul tersebut laku dibeli para pecinta durian. Dua butir durian sudah dibeli pengunjung swalayan.

Sudarmo (40), penjual durian asal Banyumas menyebut mahalnya durian karena pohonnya yang hanya ada satu di Banyumas. Pohon durian itu pun hanya berbuah tiga tahun sekali.

“Durian ini juga sering ikut kontes. Terakhir kali mengalahkan durian Musang Mas andalan Malaysia di Jawa Tengah,” kata Sudarmo, Minggu (27/1/2019).

Durian J-Queen ini, lanjutnya, punya rasa yang luar biasa. Terdapat rasa creamy, manis, dan lembut. Warna buahnya pun tidak mencolok, kuning biasa tapi memiliki daging buah yang tebal.

“Waktu dimakan, rasa duriannya awet dan lama hilangnya di kerongkongan itu,” ucapnya seraya menyebut durian yang dipamerkan berbobot 2,5 kilogram.

Harga durian yang fantastis itu membuat warga Tasikmalaya penasaran. Apalagi durian itu baru pertama kali dijual di Tasikmalaya.

Banyak warga yang berswafoto dengan durian J-Queen. Warga yang sedang berbelanja juga teralihkan karena label harga durian itu.

Ayu Anggraeni (28), salah seorang warga mengaku penasaran dengan adanya durian termahal itu, Ia mengaku sengaja datang dari Pangandaran hanya untuk melihat durian.

“Tadi ikut selfie juga soalnya aneh ada harga durian mahal sekali. Baru sekarang dengar durian harganya satu motor,” ucap Ayu. (Drus)

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Berita Lainnya :


Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Satire

Berita Pilihan

Berita Video