Gugat Cerai Suami, Gita KDI Sempat Buat Lagu Bareng

Gugat Cerai Suami, Gita KDI Sempat Buat Lagu Bareng

Sebelum menggugat cerai suaminya, Gita KDI pernah membuat lagu “Cinta dan setia”. Lagu itu merupakan karya Gita dengan suami yang mendedikasikan kerukunan rumah tangganya.

Sebelum Gugat Cerai, Gita KDI dan Suami Luncurkan Single “Cinta dan Setia”

Koten.co.id – Urusan rumah tangga juara KDI 2, Gitalis Dwi Natarina atau yang akrab disapa Gita KDI memang jauh dari rumor gosip tak sedap. Namun, informasi gugatan cerai Gita KDI di Pengadilan Agama kelas A1 Garut menghenyakkan semua penggemarnya.

Jauh sebelum gugatan cerai dilayangkan, Gita KDI bersama suaminya pernah merilis sebuah lagu berjudul “Cinta dan setia”. Judul lagu itu, seolah menggambarkan keharmonisan kehidupan rumah tangganya.

Namun badai rumah tangga datang begitu deras. Sehingga keutuhan rumah tangga Gita KDI dengan Ihwan tak bisa dipertahankan lagi.

Gugatan cerai Gita KDI kepada suaminya mengejutkan banyak kalangan. Pasalnya, kehidupan rumah tangga Gita dengan suaminya H. Ihwan Agus Salim nampak harmoni. Bahkan sebelum gugatan cerai dilayangkan Gita dan suami pernah meluncurkan single “Cinta dan setia”.

Dilansir dari tabloidbintang, Gita KDI mengaku ingin sejak dulu membuat album. Namun karena sibuk jadi hanya sempat buat single.

“Sebetulnya ingin bikin album dari dulu. Cuma namanya anggota DPR (RI), kan sibuk memikirkan masyarakat banyak,” kata Gita. 

Hanya saja, mengingat proses membuat album memakan waktu lama, sementara single dulu yang dikeluarkan. 

infografis Gugat Cerai Suami, Gita KDI Sempat Buat Lagu Bareng www.konten.co.id
Kiprah Gitalis Dwi Natarina atau yang akrab disapa Gita KDI

“Saya munculkan dulu single ‘Cinta dan Setia’, ciptaan Azis Ta’lim yang liriknya ditulis sendiri oleh saya dan suami,” kataanya. 

“Cinta dan Setia” bisa dibilang perjalanan cinta Gita dan suami yang menikah pada 2010. Apa yang pernah mereka alami dan lakukan bersama, ditulis dalam sebuah lirik. Ajang ini sekaligus melatih kemampuan menciptakan lagu keduanya.  

“Kami belajar. Jangan begitu (menulisnya), mending begini, deh,” ujar Gita. 

Namun sayang wanita kelahiran Garut, 10 Oktober 1985, ini harus mengakhiri kisah cintanya dengan suami di Pengadilan Agama Garut. Bahkan tragisnya lagi, saat ini suami Gita sedang menjadi pesakitan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *