Gita KDI Gugat Cerai Saat Suami Jadi Pesakitan

Gita KDI Gugat Cerai Saat Suami Jadi Pesakitan

Gita KDI mengakhiri pernikahannya disaat suami mendekam dalam jeruji besi dalam perkara kasus korupsi.

Gita KDI Gugat Cerai Suaminya

Konten.co.id (Garut),- Pedangdut kondang asal Garut, Gitalis Dwi Natarina yang akrab disapa Gita KDI, menggugat cerai suaminya. Hal itu dibenarkan oleh pihak Pengadilan Agama (PA) Garut Kelas 1A.

Menurut Humas PA Garut, Muhammad Dihyah Wahid, Gitalis atau Gita KDI memasukkan perkara gugatan cerainya pada 5 November 2018. Saat ini, perceraiannya sudah terdaftar dengan nomor perkara 3702/pdtg/2018 PA Garut. 

Dihyah menambahkan, sidang perkara cerai Gita sudah dilaksanakan satu kali, yaitu tanggal 10 Desember 2018, dengan agenda pemanggilan pasangan suami istri itu. Untuk sidang kedua, dijadwalkan pada Senin (14/1/2019), masih dengan agenda yang sama. 

Saat sidang pertama, Gita sebagai penggugat hadir dalam persidangan. Tetapi, pihak tergugat yakni suami Gita, Ihwan Agus Salim tidak hadir di ruang sidang.

Lama tak terdengar kabar, Gita KDI menggugat cerai suami. Padahal, saat ini suami sedang menjalani kasus korupsi dana sosialisasi Asian Games.

“Saat sidang pertama digelar, suami Gita KDI tersebut hadir di area gedung pengadilan. Tapi yang bersangkutan tidak mau masuk ke ruang sidang,” ucap Dihyah saat ditemui di PA Garut, Kamis (10/1/2019).

Kehadiran suami Gita ke PA Garut, diantar oleh petugas LP Sukamiskin, Bandung. Saat ini Ihwan sedang menjalani hukuman atas kasus yang menimpanya.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Konten.co.id, Ihwan sedang menjalani hukuman atas tindak pidana korupsi dana sosialisasi Asian Games. Ihwan ditangkap bersama Dodi Iswandi selaku Sekjen KOI dan Anjas Rivai selaku Bendahara KOI. 

Dari para tersangka Polisi berhasil menyita barang bukti berupa enam kotak besar berisi dokumen, uang tunai Rp 800 juta, dan sejumlah rekening. Polisi juga menyita aset sebidang tanah di Tasikmalaya, Jawa Barat dari tersangka Ihwan. (Useu)***

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *