Duo Manchester On Fire, Arsenal Lesu

Duo Manchester On Fire, Arsenal Lesu

Semua tim persiapkan pemain terbaik untuk meraih hasil maskimal di laga ke – 24 Premier Liga Inggris

Arsenal Kejar Chelsea, Manchester City dan Manchester United Diperkirakan Menang Mudah

Konten.co.id (Inggris).– Tiga pertandingan Liga Inggris akan tersaji pada rabu (30/1/2019) dini hari. Enam tim yang akan bertanding dalam lanjutan pekan ke – 24 Liga Inggris, yakni Arsenal vs Cardiff, Newcastle vs Manchester City, dan Manchester United vs Burnley.

Semua tim persiapkan pemain terbaik untuk meraih hasil maskimal di laga ke – 24 Premier Liga Inggris.

Pertandingan Arsenal vs Cardiff City akan menjadi laga pembuka. Kick Off akan dimulai pada pukul 02.45 WIB. Arsenal yang saat ini berada di posisi ke – lima, mewajibkan menang melawan Cardiff demi menyusul ketertinggalan dari Chelsea yang berada di posisi ke- empat, dengan selisi 3 poin.

Tim asuhan Unai Emery tengah dalam performa kurang baik setelah ditekuk Manchaster United dengan skor 1 – 3 di piala FA. Kondisi ini diperburuk dengan cederanya dua pemain mereka yakni Sokratis Papastathopaulos dan Laurent Koscielny. Dalam rilis resmi Arsenal Minggu (27/1), kedua pemain itu berpotensi absen di laga melawan Cardiff.

“(Koscielny dan Sokratis) mereka tidak baik untuk besok (Rabu),” kata Unai Emery kepada media pada Senin (28/1) sebagaimana dilansir laman resmi Arsenal.
Laman resmi Arsenal menjelaskan, Koscielny mengalami memar dan pembengkakan jaringan lunak pada wajah dan rahang, sementara Sokratis mengalami masalah pada pergelangan kaki kiri. Pemain utama lini belakang Arsenal itu kemungkinan bisa kembali bermain pada dua atau tiga minggu kedepan.

Untuk mengisi kekosongan lini belakang, Unai Emery akan memasangkan Skhodran Mustafi untuk bek tengah. Selain Skhodran, pelatih asal berkebangsaan Spanyol itu akan memainkan Stephan Lichtsteiner sebagai bek tengah.

Sementara rival Arsenal nanti, Cardiff City pun tengah dalam kondisi kurang baik, selain mereka terjerembab di dasar klasemen dengan posisi ke 18, tidak bisa bertandingnya Emiliano Sala, pemain yang baru didatangkan dengan rekor transfer klub itu membuat kelimpungan daya serang The Bluebirds. Sala mengalami kecelakaan pesawat ketika perjalanan dari Nantes menuju Cardiff. Untuk menggedor pertahanan Arsenal, Neil Warnock kembali menyiapkan Callum Peterson dan Oumar Niasse di barisan depan The Bluebirds.

Pertandingan seru lainnya tersaji antara Newcastle United vs Manchester City. Asuhan Pep Guardiola yang saat ini menempati posisi ke-2 diunggulkan menang melawan tim asuhan Rafa Benitez yang kini menepati klasemen ke – 17.

Sejauh ini, Manchester City berhasil bermain apik sejak bulan Januari lalu dengan hasil tanpa kekalahan, mereka berhasil mengalahkan sang pemuncak klasemen sementara Liverpool dengan skor 2 -1.

Manchester City juga siap menurunkan skuad terbaiknya dalam laga ke – 24 nanti. Para pemain utama siap bermain, termasuk striker andalan Sergio Aguero.
Meski demikian, The Magpies diyakini akan menunjukan pertahanan ketat. Hal ini akan menjadi tantangan bagi tim anak asuh Pep Guardiolla.

Tiga laga Preimer Liga Inggris pada pecan ke – 24 akan mempertemukan Arsenal vs Cardiff, Newcastle vs Manchester City, dan Manchester United vs Burnley.

Sementara itu, rival sekota Manchester City, Manchester United akan berlaga melawan Burnley. Tim di bawah asuhan Solskjaer ini tengah on fire setelah berhasil memenangkan delapan pertandingan terakhir. Dengan catatan itu, Setan Merah menargetkan kemenangan kesembilan di laga Premier Liga Inggris ke – 24 nanti.
Sedangkan Burnley, kalah telak lima gol tanpa balas dibantai Manchester City di piala FA menjadi modal buruk bagi tim asuhan Sean Dyche untuk bertanding di Old Trafford pada Rabu (30/1) pukul 03.00 dini hari nanti. (ME)

Ahmad
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *