fbpx

Dukung Jokowi, Aktivis Garut Optimis Raih 50 Persen

Dukung Jokowi, Aktivis Garut Optimis Raih 50 Persen

Para aktivis di Garut, Jawa Barat menargetkan kemenangan bagi Jokowi. Apalagi di periode sebelumnya, suara Jokowi di Garut dikalahkan Prabowo.

Target Jokowi Menang Diusung Aktivis Garut

Konten.co.id (Garut).- Sejumlah aktivis di Kabupaten Garut, Jawa Barat menggelar deklarasi mendukung pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin dalam Pemilihan Presiden (Pilpres).

Deklarasi bersama seluruh aktivis Garut itu dilaksanakan di Ballroom Fave Hotel, Jalan Cimanuk, Selasa (15/1/2019).

Inisiator deklarasi aktivis Garut untuk Jokowi-Ma’ruf, Dadan Wirahadikusuma, mengatakan dukungan para aktivis Garut terhadap pasangan capres nomor 01 ini, karena kinerja petahana yang sudah tak perlu diragukan.

“Deklarasi ini jadi bentuk apresiasi kami terhadap pak Jokowi. Apalagi sudah sangat bagus kinerjanya selama ini,” kata Dadan kepada wartawan.

Jokowi telah membuka kebebasan para aktivis untuk menyalurkan aspirasinya tanpa adanya pelarangan. Inisiator Deklarasi Jokowi, Dadan.

Berbeda halnya pada tahun 1998, sejumlah aktivis dibatasi pergerakannya oleh pemerintah. Para aktivis menargetkan suara minimal 50 persen bisa diperoleh di Garut.

“Di periode sebelumnya hanya menang 27 persen. Makanya sekarang kami targetkan bisa lebih dari 50 persen,” ucapnya.

Dadan mengaku optimis, target suara itu bisa terealisasi. Bahkan pencapaiannya bisa melebihi target. Masyarakat Garut saat ini sudah mengetahui keberhasilan Jokowi dalam membangun negara. (FW)

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Berita Lainnya :


Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Satire

Berita Pilihan

Berita Video