fbpx

Drummer Gaek Kunto Hartono Kembali Siap Pecahkan Rekor Dunia

Drummer Gaek Kunto Hartono Kembali Siap Pecahkan Rekor Dunia

Rencana spektakuler drummer kelas dunia, Kunto Hartono, menggebuk drum di atas kendaraan triler dari Surabaya menuju Jakarta mendapat tanggapan positif para netizen pengagumnya.

Lewat Aksi Menabuh Drum di Atas Triler dari Surabaya Menuju Jakarta, Kunto Kembali Siap Pecahkan Rekor Dunia

Konten.co.id (Surabaya) – Harapan drummer gaek, Kunto Hartono, untuk kembali bisa memecahkan rekor dunia dengan menabuh drum di atas trailer dari Surabaya menuju Jakarta rupanya tidak main-main. Bahkan, keinginannya itu dua kali ia cuitkan di akun twitternya. Kunto juga menyertakan tayangan video pernyataannya tersebut.

Di akun twitternya @Kunto_Drummer pada 19 Januari 2019 ia menulis, “Jika ALLAH SWT meridhoi..rekor dunia Guinness World Records “The Longest Drumming Above Trailer From Surabaya To Jakarta” dgn rute: Tugu Pahlawan-Madiun-Solo-Semarang-Tugu Monas #DrumForPeacefulIndonesia#2019PrabowoPresidenRI#DrummerSakti.”

Kunto kembali menulis twit tanggal 20 Januari 2019, “Bismillahirrahmaanirrahiim. Semoga Ikhtiar utk memenangkan Pak @prabowo& Mas @sandiuno menjadi Presiden & Wakil Presiden Negara Republik Indonesia 2019 – 2024 melalui rekor dunia “NgeDrum Diatas Trailer Surabaya – Jakarta” diridhoi ALLAH SWT. Aamiin. #DrummerSakti.”

Sontak kedua cuitan dan tayangan video mendapat respon positif dari ribuan pengagumnya. Umumnya netizen mendoakan agar apa yang diharapkan pemegang Guinness World Record sebagai penabuh drum terlama di dunia (145 jam nonstop) itu dapat terwujud.

Menurut drummer asal Banyuwangi ini, kiprah tersebut sebagai bentuk dukungan bagi pasangan Capres-Cawapres 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yang akan bertarung di Pilpres 2019 nanti.
Saat dihubungi lewat telepon selulernya, Kunto sendiri menandaskan bahwa dirinya bukanlah kader parpol, ormas, atau bahkan tim sukses pasangan Prabowo-Sandi.

“Tetapi sebagai seorang drummer muslim, saya tentu punya pilihan. Saya akan memilih pasangan Prabowo-Sandi,” jelas Kunto Hartono kepada konten.co.id, Selasa (22/1/2019).

Hanya saja, Kunto belum bisa memastikan kapan aksinya itu akan digelar. Sebab, ia masih menunggu respon dari tim BPN Prabowo-Sandi. Rencananya, Senin mendatang ia akan datang ke Jakarta untuk mengomunikasikan rencananya tersebut dengan tim pemenangan Prabowo-Sandi.

“Saya mohon doa, Mas. Mudah-mudahan apa yang saya citakan itu bisa terwujud,” harapnya.

Di akhir pembicaraan, Kunto juga sempat melontarkan keinginannya untuk menggelar acara spektakuler lainnya. Menabuh drum selama dua jam nonstop sambil ditutup mata, telinga, dan mulutnya.

“Mata ditutup, telinga disumpal, dan mulut dilakban. Itu sebagai simbol matinya demokrasi di negeri kita,” tandasnya. (ONI)***

Kang Oni
AUTHOR
PROFILE

Berita Lainnya :


Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Satire

Berita Pilihan

Berita Video