Diusir Ibunya, Pria Gemuk Asal AS Habiskan Hidup Bermain Game

Diusir Ibunya, Pria Gemuk Asal AS Habiskan Hidup Bermain Game

Seorang pria meramalkan akan memakan dirinya sendiri sampai mati ketika dia menghabiskan hari-harinya bertelanjang sambil bermain game komputer.

Obesitas dan Depresi, Casey Pilih Kurung Diri

Konten.co.id (Georgia),- Casey King (34), warga negara bagian Georgia, Amerika Serikat, memiliki berat lebih dari 50 stone atau sekitar 317 kilogram berkat gaya hidupnya. Ia selalu memakan cemilan makanan dan bermain game komputer sepanjang hari.

“Saya bangun sekitar jam 12.00, lalu mencari tahu sesuatu yang akan saya makan. Setelah itu saya menonton TV, melihat video game, lalu pergi ke tempat tidur. Tidak banyak aktivitas yang dilakukan,” ujar Casey seperti dikutip dari Thesun.co.uk.

Cuaca yang panas di Georgia, ia lebih memilih untuk tidak mengenakan pakaian. Headset selalu terpasang di kepalanya yang digunakannya untuk mengobrol dengan pemain lain yang bermain game online.

Casey yang menganggur mengatakan, “jadi saya hanya duduk telanjang di sana semampunya dan tidak ada yang mengganggu saya. Pintu kamar tertutup, dan kami baik-baik saja.”

“Saya merasa aman dan game adalah tempat saya melarikan diri.”

“Saya diterima di semua dunia realitas virtual dan dunia game tempat saya berada. Tidak ada yang melihat saya (bentuk tubuh).”

“Itu adalah dunia luar saya di mana saya bisa menjadi Casey yang saya inginkan. Tetapi tidak dinilai berdasarkan berat badan saya.”

Foto Masa Kecil Casey King. Dok. thesun.co.uk

Menjadi anak yang gemuk, Casey mulai menimbun lemak di masa remajanya saat bekerja di restoran. Ia kerap mengunyah makanan di dapur tempatnya bekerja.

Semuanya menjadi terlalu sulit karena berat badannya terus bertambah. Ketika ia menjadi pengangguran, ibunya mengusir Casey. (FW)

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *