Dipakai Mesum, Hotel Melati Disambangi Satpol PP Tasikmalaya

Dipakai Mesum, Hotel Melati Disambangi Satpol PP Tasikmalaya

Belum menikah dan berada di kamar hotel, belasan pasangan mesum dibawa ke Kantor Satpol PP Tasikmalaya.

Belasan Pasangan Bukan Suami Istri Terzaring Razia

Konten.co.id (Tasikmalaya).- Sejumlah hotel melati di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat di razia Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Senin (14/1/2019) malam. Hotel-hotel itu diduga kerap dijadikan lokasi mesum.

Kabag Ops Satpol PP Kota Tasikmalaya, Yogi S, mengatakan pihaknya memeriksa setiap hotel melati. Banyak laporan dari warga yang resah dengan aktivitas di hotel-hotel melati.

“Diduga hotel ini sering dijadikan tempat asusila. Makanya kami razia karena masyarakat tidak nyaman dengan banyaknya pasangan yang datang ke hotel,” ujar Yogi setelah melakukan razia.

Dari hasil operasi, belasan pasangan yang belum menikah terjaring razia. Pasangan tersebut kedapatan berduaan di dalam kamar hotel.

Saat kami periksa dan meminta data diri ternyata bukan pasangan suami istri. Mereka kami bawa ke kantor untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Alamat di identitasnya juga tidak sama. Terus statusnya belum menikah. Tentu mencurigakan berdua di dalam kamar hotel,” ucapnya.

Selain merazia kamar hotel, petugas juga mengamankan Pekerja Seks Komersil (PSK). Belasan PSK itu tengah mangkal di Jalan RE Martadinata. Para PSK itu pun digiring petugas ke Kantor Satpol PP untuk dilakukan pendataan.

“Kami beri mereka arahan dan pembinaan. Razia akan rutin digelar untuk meminimalisir tindakan asusila,” katanya. (FW)

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *