fbpx

Miljan Mencari Formula Terbaik Skuad Persib Bandung

Miljan Mencari Formula Terbaik Skuad Persib Bandung

Squad Persib Bandung masih melakukan bongkar pasang pemain untuk menentukan squad terbaiknya.

Lepas 8 Pemain, Miljan Masih Mencari Formula Terbaik Skuad Persib Bandung

Konten.co.id (Bandung).- Persib Bandung masih menerapkan seleksi degradasi bagi para pemainnya, pemain yang kini sudah berlatih dengan Persib belum tentu akan direkrut untuk musim 2019.

Sebelumnya Persib sudah melepas Atep, Tony Sucipto, Imam Arief Fadhillah, Eka Ramdani, Aurlangga Sutjipto, Victor Igbonefo, Oh In-kyun, Jonathan Jesus Bauman. Sedangkan Persib baru menggaet 5 pemain, yakni Esteban Vizcarra, Sdjan Lopicik, Abdul Azizi, Erwin Ramdani, dan Frets Butuan.

Menurut Asisten pelatih Persib, Budiman, hari Selasa (22/1/2019) akan diadakan uji coba dan dilihat siapa pemain yang dipertahankan dan yang dilepas.

“Untuk lawan masih mencari tapi masih tim lokal. Kami lihat di akhir bulan Januari ini, kompetisi masih panjang, jadi tidak cepat-cepat mengambil keputusan untuk melepas pemain,” ujar Budiman, setelah melatih tim Maung Bandung, di Sosi Sport Center, Kamis (17/1/2019).

Budiman mengungkapkan, siapa yang dikontrak dan dilepas sampai saat ini belum ditentukan, keputusannya ada di pelatih kepala, Miljan Radovic.

Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic masih melakukan bongkar pasang pemain di squad Persib Bandung. Delapan pemain dilepas dan baru merekrut 5 pemain baru.

“Saya tidak tau sampai bulan apa dilihat perkembangannya, sampai saat ini semua pemain laik,” katanya.

Adapun dua pemain Persib U 19, yakni Beckham Putra Nugraha dan Mario Jardel yang kerap ikut berlatih dengan tim Maung Bandung, kata Budiman, masih sebagai pemain magang di Persib.

“Masih magang, belum ada keputusan jadi pemain Persib,” ujarnya. 

Menurut Budiman, kedua pemain tersebut yang merupakan anak asuhnya saat melatih Persib U 19 memiliki teknik dan skilnya bagus, tapi mental belum siap, masih butuh jam terbang untuk tampil di tim senior. FN***

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Berita Lainnya :


Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Satire

Berita Pilihan

Berita Video