fbpx

Defisit Dua Gol, Barca Butuh Second Comeback

Defisit Dua Gol, Barca Butuh Second Comeback

Barcelona harus menyiapkan strategi untuk membalikkan keadaan di leg kedua Copa del Rey. Messi jadi tumpuan tim catalan untuk bisa menang.

Pemain ke-12 Dibutuhkan Barcelona Untuk Menangkan Leg Kedua Lawan Sevilla

Konten.co.id – Barcelona akan menjalani partai hidup dan mati di laga kedua Copa del Rey melawan Sevilla. Kapten Barcelona, Lionel Messi sangat membutuhkan dukungan dari para pendukungnya jika ingin membalikkan defisit dua gol saat melawan Sevilla di Copa del Rey, Kamis (31/1/2019).

Tim Andalusia berhasil mengalahkan Blaugrana 2-0 di leg pertama perempat final pekan lalu. Kamis dini hari, Sevilla akan balik bertandang untuk menghadapi Catalan di Camp Nou.

“Akan sulit untuk membalikkan hasil 2-0 melawan tim hebat seperti Sevilla,” kata Messi seperti dikutip dari Marca.com.

Kami akan membutuhkan penggemar kami karena mereka memiliki pemain yang sangat bagus dan mereka bermain sangat baik dalam serangan balik.

Sevilla bakal melawat ke Camp Nou dengan kepercayaan diri tinggi. Namun Sevilla juga tak boleh lupa, Barcelona adalah tim yang punya kemampuan untuk keluar dari krisis.

Di babak sebelumnya, Barcelona yang tanpa Messi kalah 1-2 di kandang Levante pada leg pertama. Barcelona lolos setelah menang 3-0 di Camp Nou pada leg kedua. Messi menyumbang satu gol dan Ousmane Dembele memborong dua gol.

Dikutip dari fcbarcelona.com, Ernesto Valverde telah mengumumkan 18 pemain untuk pertandingan Kamis ini di Camp Nou. Pada Selasa malam, Ernesto Valverde mengumumkan daftar 18 pemain yang dipanggil untuk pertandingan leg kedua perempat final Copa del Rey melawan Sevilla FC.

Berikut 18 nama pemain yang akan diturunkan Barcelona: Ter Stegen, N. Semedo, Piqué, I. Rakitic, Sergio, Coutinho, Arthur, Suarez, Messi, Cillessen, Malcolm, Lenglet, Jordi Alba, Pangeran, S Roberto, Aleñá, Vidal dan Vermaelen.

Sementara O. Dembélé, Rafinha dan Umtiti belum bisa diturunkan karena masih menderita cidera.

Perkiraan susunan pemain

Barcelona (4-3-3)

Cillessen; Roberto, Piqué, Lenglet, Alba; Rakitic, Busquets, Arthur; Messi, Suárez, Coutinho

Sevilla (5-3-2)

Soriano; Sarabia, Kjaer, Mercado, Sergi Gomez, Promes; Banega, Amadou, Franco Vazquez; Andre Silva, Ben Yedder. Pelatih: Pablo Machin.

Bermain di leg kedua, Barca membutuhkan second leg comeback untuk melanjutkan ke babak selanjutnya. Messi masih diprediksi akan menjadi pemain kunci dalam pertanding menentukan ini. (FW)

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Berita Lainnya :


Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Satire

Berita Pilihan

Berita Video