fbpx

Belasan Motor Berknalpot Bising Terjaring Razia di Sumedang

Belasan Motor Berknalpot Bising Terjaring Razia di Sumedang

Pengguna sepeda motor dengan knalpot bising yang melintasi kawasan Polsek Cibugel Sumedang, Jawa Barat, harus berurusan dengan Polisi setelah terjariang razia.

Jangan Coba-coba Pakai Motor Berknalpot Bising ke Sumedang, Ini Akibatnya

Konten.co.id (Sumedang).- Kendaraan roda dua dengan knalpot bising jangan coba-coba melintas ke wilayah hukum Polsek Cibugel, Sumedang, Jawa Barat. Polsek Cibugel rutin menggelar razia knalpot bising untuk menciptakan ketertiban berlalulintas.

“Kita kerap menerima laporan dari warga yang merasa terganggu dengan suara bising dari knalpot yang sudah dimodifikasi. Oleh sebab itu, kita gelar razia,” Kapolsek Cibugel, AKP Asep Dedi, Sabtu (12/1/2019) di Mapolsek.

Edi mengatakan, razia yang sudah dilakukan selama dua hari, telah mengamankan belasan sepeda motor yang menggunakan knalpot bising. Selain itu, ada juga sepeda motor yang tidak dilengkapi surat-surat kendaraan.

Aduan masyarakat merasa terganggu dengan kebisingan yang ditimbulkan dari knalpot yang telah dimodifikasi. Jadi Polisi segera menertibkan keluhan masyarakat itu.

“Hari ini kita amankan tiga motor, Ketiga sepeda motor tersebut didorong pemiliknya dan dibawa ke Mapolsek Cibugel. Total ada 11 motor yang kita amankan, 5 motor diamankan karena memakai knalpot bising, dan 6 motor diamankan karena tidak dilengkapi dengan surat-surat kendaraan, ” ujarnya.

Ia pun meminta agar pengendara untuk melengkapi surat-surat kendaraan dan jangan memakai knalpot bising. Ia memastikan akan terus menggelar razia agar ketertiban masyarakat dalam berkendara bisa terjaga.

Kapolsek mengimbau, kepada pemilik sepeda motor yang terjaring razia untuk datang mengambil kendaraannya ke Mapolsek Cibugel. Surat-surat kendaraan yang sah dan kelengkapan sepeda motor standar menjadi syarat pengambilan unit yang sementara diamankan. (MHI)***

Berita Lainnya :


Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Satire

Berita Pilihan

Berita Video