Baliho BPN Prabowo-Sandi di Solo Catut Gatot Nurmantyo

Baliho BPN Prabowo-Sandi di Solo Catut Gatot Nurmantyo

Mantan Panglima TNI, Gatot Nurmantyo, namanya dicatut dalam baliho yang dipasang di Posko Pemenangan Prabowo-Sandi. Secara pribadi, dirinya meminta agar foto itu dicabut.

Mantan Panglima Meminta Fotonya Dicopot dari Baliho BPN Prabowo-Sandi

Konten.co.id.- Nama mantan Panglima TNI, Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo, dicatut dalam baliho berukuran besar di Posko Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga di Solo, Jawa Tengah. Melalui akun twitter pribadinya, Gatot meminta agar foto dirinya yang dipasang tanpa sepengetahuannya segera dicopot.

Gatot menandaskan, pemasangan baliho yang mencantumkan namanya tanpa sepengetahuan dan persetujuan dari dia. Oleh sebab itu, ia meminta agar fotonya segera diturunkan.

“Mngenai brita spt tsb diatas & ada foto saya pd baliho Posko BPN Prabowo-Sandi di Solo, saya nyatakn bhw saya tdk tahu menahu, tdk prnah dmintai prsetujuan atau dberi pmberitahuan baik sc lisan maupun verbal. Utk itu, Saya mohon agar foto saya dturunkn dri baliho trsbut scepatnya,” tulis Gatot dalam akun twitternya @nurmantyo_gatot.

Unggahan twitter Gatot sontak mendapat respon warganet. Bahkan unggahannya ini telah diretweet sebanyak 2.396 kali dan mendapatkan like sebanyak 3.456.

Selain itu, twit Gatot juga mendapatkan banyak komentar. Salah satunya, @muhamadsaleh menulis di kolom komentar “pernyataan bapa membuat cebong bahagia sementara,”.

Warganet lainnya @David menuliskan “Begitupun sebaliknya pernyataan ini membuat kampret jengkel..wkwkwk,”.

Berbalas komentar antara pendukung kedua belah pihak terus membanjiri kolom komentar di akun twitter Gatot Nurmantyo. Namun ada satu komentar yang paling mencolok datang dari Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Priyo Budi Santoso.

Dalam kolom komentar, Priyo menulikan soal foto Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo yang terpasang pada baliho Posko BPN Prabowo-Sandi di Solo. Hal itu ia sampaikan melalui akun twitternya, @PriyoBudiS, Minggu (13/1/2019).

“Kepada saudara2ku relawan @prabowo @sandiuno khususnya di Solo, mohon segera mencopot dan memusnahkan baliho/spanduk yg menyertakan foto Jend (purn) Gatot Nurmantyo. Terima kasih. Salam perjuangan,” tulisnya.

Priyo mengaku baliho itu merupakan pemberian warga sekitar. Ia berseloroh, mungkin warga yang bersangkutan mengidolakan Gatot.

“Sy dpt info baliho dan spanduk2 tsb sumbangan warga yg langsung dipasang,, mungkin yg bikin itu ngefans pada mas @Nurmantyo_Gatot. (MHI)***

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *