fbpx

Alami Cedera Metatarsal, Neymar Absen 10 Pekan

Alami Cedera Metatarsal, Neymar Absen 10 Pekan

Beban berat harus dipikul PSG saat melawan MU di babak 16 besar Liga Champions. Neymar tak akan diturunkan karena cedera di kaki.

Babak 16 Besar Liga Champions Lawan MU, PSG Tanpa Neymar

Konten.co.id – Pemain andalan Paris Saint-Germain (PSG), Neymar dikonfirmasi akan absen pada dua pertandingan 16 besar Liga Champions. Pemain Brasil itu absen selama 10 pekan karena cedera kaki.

Neymar tak akan bertanding pada laga melawan Manchester United dalam dua pertandingan, seperti dilansir dari independent.co.uk.

Pemain Brasil itu tertatih-tatih selama pertandingan PSG melawan Strasbourg pekan lalu. Cedera pada metatarsal di kaki kanan menjadi penyebabnya.

“Pada hari Selasa malam, Paris Saint-Germain berkumpul bersama sekelompok ahli medis terkenal di dunia di pusat pelatihan Ooredoo untuk melakukan tinjauan menyeluruh dari cedera pada kaki kanan Neymar Jr, yang bertahan melawan RC Strasbourg di Coupe de France babak 16 pertandingan pada 23 Januari.”

“Setelah analisis terperinci oleh para spesialis, dicapai konsensus mengenai perawatan konservatif cedera Neymar Jr, pada metatarsal kanan kelima. Menginformasikan rekomendasi ini, penyerang internasional Brasil Paris Saint-Germain setuju dengan protokol ini. Neymar diharapkan kembali ke lapangan dalam waktu sepuluh minggu.”

“Paris Saint-Germain mengirimkan dukungan dan dorongan terkuatnya kepada Neymar untuk mengatasi cedera ini, dengan keberanian dan tekad yang selalu ditunjukkan pemain.”

Manajer PSG, Thomas Tuchel mengisyaratkan bahwa akan sangat sulit bagi Neymar untuk kembali tepat waktu setelah kemenangan klub 4-1 atas Stade Rennais pada hari Minggu (27/1/2019).

“Untuk memulainya, kita harus menunggu setidaknya satu minggu ini dan reaksinya terhadap pengobatan akan menjadi penting,” kata Tuchel.

“Hanya dengan begitu kita bisa lebih tepat. Yang mengatakan, itu bukan rahasia, itu akan sangat sulit.” (FW)

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Berita Lainnya :


Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Satire

Berita Pilihan

Berita Video