Aksi Nyentrik Kang Mus Saat Pemutaran Film Preman Pensiun

Aksi Nyentrik Kang Mus Saat Pemutaran Film Preman Pensiun

Serial televisi Preman Pensiun diangkat ke layar lebar. Kelanjutan cerita para mantan preman itu akan diulas dalam film.

Pemain Preman Pensiun Ramaikan Bioskop di Garut

Konten.co.id (Garut).- Film Preman Pensiun yang tayang perdana pada Kamis (17/1/2019) mendapat animo yang luar biasa dari warga Garut, Jawa Barat. Apalagi para pemain dan sutradara film Preman Pensiun langsung hadir di Bioskop XXI Garut.

Aksi nyentrik bahkan ditampilkan Epy Kusnandar yang berperan menjadi Muslihat atau Kang Mus. Ia hanya mengenakan kaos single putih yang ditulis namanya di bagian belakang.

Celana pendek dan tanpa alas kaki menjadi fashion Epy saat bertemu para penggemarnya di Garut.

“Kenapa saya enggak pakai baju? Saya lepasin semua atribut karena sudah pensiun (menjadi preman). Hijrah dari bisnis yang bagus tapi kurang baik, jadi bisnis bagus sekaligus baik,” ucap Epy kepada wartawan.

Pemilihan Garut menjadi lokasi pemutaran perdana, disebut Epy karena mempunyai nilai historis. Selain sutradara, Aris Nugraha dan dirinya yang berasal dari Garut, banyak pengaruh Garut dalam film Preman Pensiun.

Kang Bahar yang diperankan almarhum Didi Petet juga diceritakan berlatar dari Garut. Dengan semua latar belakang itu, ia harap warga Garut bisa menyambut film tersebut.

Banyak keterkaitan Garut dengan cerita Preman Pensiun. Jadi istimewa karena juga sebagai hadiah hari jadi Garut di bulan Februari

Sejumlah pemain Preman Pensiun pun menjadi buruan para penggemar untuk berswafoto. Mulai dari Ceu Esih atau Vera Ferina hingga duet maut Murad dan Pipit.

“Film ini semoga bisa menjadi yang terlaris di tahun 2019,” katanya.

Film Preman Pensiun menceritakan kisah Kang Mus dan anak buahnya yang sudah berhenti menjadi preman. Setiap tokoh sudah memiliki kehidupan baru setelah tiga tahun berpisah.

Mereka lalu dipertemukan dalam sebuah reuni kecil-kecilan. Namun ada hal menarik dari reuni tersebut. (FW)

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Berita Pilihan :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *