Abud Diciduk Polisi Gara-gara Duduki Alquran di Depan Masjid

Abud Diciduk Polisi Gara-gara Duduki Alquran di Depan Masjid

Pria paruh baya berulah menduduki Alquran di depan Masjid di Sukabumi. Akibat kelakuannya, kini ia harus berurusan dengan Polisi.

Polisi Tangkap Pelaku Video Viral Menduduki Alquran di Depan Masjid

Konten.co.id (Sukabumi).- Video viral seorang pria paruh baya menduduki mushap Alquran beredar cepat di media sosial. Video tersebut menjadi trending di facebook dan twitter.

Menanggapi kegaduhan ini, Polisi bergerak cepat menangkap pelaku. Saat ini pelaku diamankan di Mapolres Sukabumi Kota dan akan diperiksa kejiwaannya karena omongannya ngelantur.

“Kita amankan dulu. Dia ngomongnya ngelantur. Kita khawatir isunya berkembang ke mana-mana,” kata Kapolres SUkabumi Kota, Kamis (17/1/2019).

Video viral pria paruh baya menduduki Alquran di Masjid Sukabumi, Jawa Barat mendapat respon cepat dari Polisi. Hanya dalam hitungan jam, pria itu diamankan oleh pihak berwajib.

Kapolres mengaku masih akan berkoordinasi dengan dokter spesialis jiwa. Karena dari gelagatnya, yang bersangkutan mengalami gangguan kejiwaan.

Kapolres mengatakan, pria dalam video itu bernama Abud. Saat ditanya pelaku masih belum nyambung. Bahkan pelaku pun tak memiliki identitas.

Terpisah, perekam video pria menduduki Alquran, Aira mengaku, sebelum pria itu menduduki Alquran ia menanyakan posisi tong sampah. Namun pria itu malah bicara mengaku sebagai tuhan.

Kemudia pria itu, menduduki Alquran. Meski sempat dilarang, namun pria itu tetap saja mendudukinya. (MHI)***

Berita Pilihan :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Satire

Berita Video

Berita pilihan