114 Orang Lolos Seleksi Lelang Jabatan Pemprov Jabar

114 Orang Lolos Seleksi Lelang Jabatan Pemprov Jabar

Ratusan PNS mengikuti lelang jabatan Pemprov Jabar. Selesi tersebut memperebutkan 15 posisi.

Pendaftaran Jabatan di Dinkes Jabar Diperpanjang

Konten.co.id (Bandung).- Pemprov Jawa Barat (Jabar) melalui panitia seleksi terbuka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPT) mengumumkan para peserta seleksi yang lolos ke tahap selanjutnya.

Berdasarkan pembahasan hasil seleksi administrasi, dari 206 pendaftar ditetapkan 114 pendaftar yang memenuhi syarat sesuai dengan ketentuan PP 11 tahun 2017.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jabar, Yerry Yanuar, mengungkapkan ada beberapa hal tidak dipenuhi oleh pendaftar yang tidak lolos administrasi.

Antara lain tidak menyampaikan dokumen yang dipersyaratkan. Selain itu peserta tidak melampirkan surat keterangan dokter bebas narkoba, pengalaman kerja tidak sesuai dengan JPT yang diminati.

“Di antara pendaftar juga ada yang menjabat sebagai administrator/eselon 3 kurang dari dua tahun serta tidak melampirkan rekomendasi Pejabat Pembina Kepegawaian, seperti dari menteri, gubernur, walikota, atau bupati asal pendaftar,” kata Yerry di Bandung.

Khusus untuk Dinas Kesehatan, menurut Yerry, pendaftaran akan diperpanjang selama tujuh hari. Setelah direkomendasikan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Selanjutnya, bagi pendaftar yang lolos berhak mengikuti assemen kompetensi manajerial dan sosial kultural kerja sama BKD Jabar dengan BPIP Unpad pada 15 dan 16 Januari 2019 di Hotel Paviliun Bandung.

“Untuk penilaian kompetensi teknis dan penyusunan makalah akan dilaksanakan pada tanggal 17 Januari,” ujarnya.

Menurutnya, hasil kedua seleksi akan dipaparkan dan dibahas oleh Pansel pada Sabtu (19/1/2019).

Setiap perkembangan informasi seleksi ini disampaikan melalui website BKD Jabar melalui www.bkd.jabarprov.go.id dan www.seleksiterbuka.jabarprov.go.id. (FW)

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *